Dubai Desert Safari, Nikmati Eksotisnya Gurun Pasir Di Dubai

Berkunjung ke Negara United Arab Emirates khususnya Dubai, rasanya kurang lengkap jika tidak mencoba  wisata Desert Safari,  wisata melintasi padang pasir yang luas dan gundukan pasir  yang tinggi ini  akan menjadi kenangan  tersendiri dengan keluarga dan teman-teman yang tak terlupakan, sekembali dari berwisata padang pasir.

Dubai Desert Safari, sebagai  salah satu tempat tujuan wisata di Dubai dimana dalam Desert Safari hampir semua umur diperbolehkan kecuali untuk anak-anak dibawah 3 tahun belum diperkenankanuntuk ikut.

Perjalanan dalam Desert Safari akan menjumpai beberapa medan off road layaknya paris dakar, dengan menggunakan kendaraan berkemampuan 4WD akan membawa sensasi gurun pasir.

 

Dalam wisata ini anda memiliki kesempatan untuk  naik unta atau juga berkuda di gurun pasir, berkemah dan mencoba tatto dengan desain henna di tangan atau kaki atau di bagian tubuh lainnya.
Setelah seharian menikmati alam padang pasir, saatnya menikmati makan malam barbekyu lezat dan ber-shisha ria. Sesaat kemudian lanjut  menonton suguhan penari perut di sekitar api unggun dibawah langit yang penuh bintang, dan setelah semuanya kembali lagi ke Dubai.  (foto by bayu)

Yuk Tonton Video Pengalaman Desert Safari Di Dubai :

No comments:

Powered by Blogger.