Hindari Stress dalam bekerja di Kantor

Pekerjaan dan suasan dikantor terkadang bisa membuat stress, apalagi  bila tidak ikhlas menjalankan setiap pekerjaan , menjadikan kita semakin stress. Menjalankan rutinitas pekerjaan dikantor tanpa stres memang bukan hal yang mudah. namun bila bekerja dalam keadaan stres tentunya hasil yang didapat tidak maksimal. Untuk meredam stress yang berkepanjangan di kantor , buat beberapa hal seperti dibawah ini :

  • Selalu menjaga meja kerja tetap rapi. Meja yang acak-cakan atau berantakan dapat mengawali  stres dan tentunya ini juga dapat memperlambat selesaianya pekerjaan.

  • Berpikirlah santai dalam bekerja. Mulailah untuk berpikir yang sederhana dan ini membuat kita kerja menjadi lebih nyantai dan rilek namun tetap fokus dalam pekerjaan, ini akan membuat  hasil kerja lebih  maksimal. 
     
  • Ciptakan rasa humor,  Lingkungan yang terlalu kaku dan serius berdampak pada situasi yang dapat membuat kita menjadi tertekan, untuk mengatasi kondisi tersebut ciptakanlah humor yang wajar dengan sesama rekan kerja lainnya.

No comments:

Powered by Blogger.