Nonton di Bioskop XXI Beach Walk di Kuta Bali

Berlibur ke Bali tentu identik dengan jalan-jalan ke Pantai Kuta dengan pantainya yang sudah terkenal sampai ke mancanegara dan juga berbagai pusat hiburan malam dan tempat belanja yang ramai. Salah satu tempat yang kini paling baru  dan lagi trend di kunjungi di Kuta adalah beachwalk.

Beach walk  merupakan sebuah Mall mulai dioperasikan sejak  tahun 2012 dan sekarang sangat ramai dikunjungi kalangan anak muda sampai orang tua. Di Mall ini juga terdapat bioskop XXI, bagi yang suka nonton bioskop tentu jangan sampai tidak menonton di bioskop XXI di Beach Walk ini.

Bioskop XXI yang ada di mall ini mempunyai standart kualitas yang OK ! pastinya, terdapat tiga studio yang sangat nyaman.Pengalaman menonton  film Iron Man 3 di Bioskop XXI, memberikan gambaran bahwa bioskop XXI beachwalk memang berbeda dari biskop 21 di tempat lainnya.

Di Bioskop XXI Beach walk juga tersedia lobby dan Garden Cafe  yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman untuk memuaskan hasrat para penonton,sambil menunggu penayangan atau setelah selesai menonton di  Beachwalk XXI sambil bersantai dengan suasana yang nyaman dan eksklusif.

No comments:

Powered by Blogger.