Menginap di Mercure Harvestland Kuta Bali

Mercure Harvestland Kuta Bali terletak dekat dengan jalan baru "underpass" simpang siur,  jalan yang
mulai dipakai sejak mei 2013 lalu. Lokasinyapun dekat dengan Mall Galeria kurang lebih 800 meter, dari bandara Ngurah Rai pun tidak terlalu jauh hanya butuh waktu sekitar 7 menit sudah sampai di hotel Mercure Harvestland Kuta Bali.

Hotel dengan gaya kontemporer Bali ini,  berada di sisi kiri jalan bypass Nurah Rai setelah anda melewati underpass dari arah sunset road. Setelah melakukan Check in, aku pun memasuki kamar hotel, kamar hotel yang nyaman dengan berbagai fasilitas  standar hotel berbintang.

Selama menginap di hotel ini terdapat berbagai fasilitas yang tersedia  bagi tamu hotel  seperti :  restaurant (roots restaurant), Fitness Center , Harvest CLub Lounge, Business Center, Swimming Pool dan lainnya.

Hotel tempat kami menginap termasuk cukup strategis untuk pergi ketempat-tempat wisata seperti Pantai Kuta yang terkenal dengan Sunset dan dunia malam di seputaran Kuta, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pura Uluwatu, Pantai Padang - Padang dan banyak tempat lainnya dengan jarak tempuh hitungan menit.

Saatnya liburan di Bali dengan Nyaman, selamat berlibur di Bali.!


No comments:

Powered by Blogger.