Wisata memetik Strawberry di Bedugul Bali

Bali sebagai daerah tujuan wisata, banyak ragam menawarkan objek wisata, salah satunya wisata petik strawberry di bedugul Bali. Selama ini bedugul dikenal dengan keindahan alam dengan udara sejuk dan Danau Beratan dengan Pura Ulun Danu yang berada di tepi Danau Beratan.

Udara di Bedugul yang sejuk membuat daerah Bedugul menjadi tujuan favorite para warga kota terutama untuk berlibur. Mereka betah berlama - lama di hawa yang sejuk apalagi dikanan kiri pemandangan pegunungan dan danau tampak indah membuat pikiran menjadi fresh kembali.
Bedugul selain penghasil sayur - sayuran juga dikenal sebagai penghasil beberapa jenis buah - buahan salah satunya Strawbery. Dengan udara sejuk didukung  tanah yang sangat subur, di Bedugul cocok untuk ditanami Strawberry.

Disepanjang jalan pasar Candi Kuning banyak pedagang yang menjajakan buah strawberry, tentu melihat segarnya buah dan merahnya Strawberry , membuat orang - orang yang melintas berhenti untuk membeli.  Untuk membeli strawberry di bedugul selain dijajakan dipinggir jalan anda bisa langsung memetik di kebun strawberry langsung. Wisata petik strawberry ini banyak terdapat di kawasan bedugul anda bisa bebas memilih dan memetik buah strawberry yang anda sukai. Selain memetik anda dapat bertanya seputaran strawbery, mulai dari cara menanam, merawat sampai memananen.

Selain anda bisa  membawa pulang hasil strawberry yang anda petik, disana anda dapat memesan untuk dibuatkan menu ice atau menu makanan lainnya dari buah strawberry yang telah anda petik.

Beberapa lokasi yang menyediakan wisata petik strawberry dikawasan bedugul seperti jika anda dari  arah Denpasar sebelum pasar Candikuning akan menemukan pertigaan dengan patung jagung ditengahnya, ambil jalan lurus masuk di jalan Kebun Raya Eka Sari Bedugul, di jalan masuk ini kira-kira 400 meter kanan jalan anda akan menemukan wisata Fresh Strawberry dan ada beberapa tempat  lain dikawasan wisata Bedugul ini  yang menawarkan wisata petik Strawberry .

Selamat memetik Strawberry!!

No comments:

Powered by Blogger.