Megan Lynne sebagai Miss World 2013





Malam puncak Miss World 2013 (28/09/2013) yang  berlangsung dua jam setengah di Bali Nusa Dua Convention Centre , Nusa Dua, Bali  akhirnya menobatkan kontestan asal Filipina, Megan Lynne sebagai  Miss World 2013, Dia berhasil menggantikan posisi Wenxia Yu, Miss World 2012 dengan skor tertinggi dari kontestan lainnya.

Selama ajang kontes prestasi Megan di ajang Miss World 2013 sangat cemerlang, dia  unggul di beberapa fast track.  Megan sendiri tidak menyangka kalau dirinya  bisa menjadi pemenang Miss World 2013.

Wanita cantik kelahiran Amerika Serikat (AS) , 27 Februari 1990 ini di negara asalnya, dikenal juga sebagai Miss World Philippines 2013, selain itu dia memang sudah dikenal luas sebagai seorang aktris, model, VJ, dan pembawa acara. Di usia 10  tahun dia pindah ke dari AS ke Filipina, dan sejak usia 15 tahun sudah malng melintang di dunia televisi.

Setelah memperoleh pengalaman dan menyelesaikan kuliahnya  di De La Salle-College of Saint Benilde jurusan Digital Film Making, dia mempunyai cita -cita sebagai  sutradara.

Megan yang mempunyai tinggi badan 170 cm pernah menjadi Duta Perdamaian Nasional Filipina, menyukai  bermain video game di waktu luangnya dan sangat menggemari Harry Potter.

No comments:

Powered by Blogger.