D'aloha Resort Jababeka Morotai

Setelah menempuh perjalanan laut semalaman dari Ternate  sampailah di  Daruba Pulau Morotai,  Dari Pelabuhan Daruba dengan mengendarai mobil yang disewa, kurang lebih 10 menit kami tiba di tempat menginap di D'aloha Resort Jababeka Morotai.


Resort yang rindang dengan banyak pohon kelapa berada ditepi pantai berpasir putih ini dibangun oleh PT Jababeka di lokasi wisata di Tanjung Dehegila Pulau Morotai. D'aloha Resort, Jababeka Morotai, merupakan salah satu penginapan pavorit di Pulau Morotai yang terletak Jln Tanjung Dehegila, Desa Juanga, Kecamatan Morotai Selatan.

D'aloha Resort Jababeka Morotai  memiliki 25 unit cottage. Masing-masing terdiri dari Vila VIP dengan kapasitas 2 kamar maupun 1 kamar.  Masing - Masing  Cottage terdiri dari  satu kamar  dengan jumlah 20 unit, sedangkan yang 2 kamar ada 5 unit. Setiap kamar memiliki fasilitas AC, TV, dengan shower air panas.


Di Resort ini juga terdapat restoran yang dapat menampung 300 orang dengan sajian menu baik khas lokal maupun internasional. D'aloha Resort dengan panorama  keindahan pantai di Tanjung Dehegila. Sangat cocok bagi para pelancong yang ingin menikmati sunset secara sempurna sambil menikmati hidangan di restoran Daloha Resort. Dengan segala yang ada Bisa dikatakan resort ini adalah penginapan terbaik di Pulau Morotai saat ini.
Penelusuran yang terkait dengan morotai 
wisata morotai sejarah pulau morotai penerbangan ke morotai morotai bandara desa morotai selatan morotai world war ii peta morotai tempat wisata morotai

No comments:

Powered by Blogger.