Morotai Pesona Indonesia Timur

Pulau Morotai  terletak di ujung utara Provinsi Maluku Utara  masuk Kabupaten Pulau Morotai dan pesonanya lagi disebelah utara   berbatasan langsung dengan Samudera Pasifik.  Pesona kepulauan, Pesona bawah laut dan pesona sejarahnya menjadikan betah berlama - lama di pulau yang satu ini.


Pesona bawah laut Pulau Morotai merupakan surga bagi penghobi diving dengan perairan yang jernih dan  keindahan bawah laut  yang mempesona,  dengan perairan jernih berwarna biru tua. Biota lautnya tak terhingga, hidup di antara terumbu karang yang terawat dan bekas-bekas reruntuhan kapal (ship wreck ) yang menjadi saksi bisu dari perang asia pasifik saat  perang dunia kedua antara Amerika dan Jepang lalu.


Pesona keindahan alam Pulau Morotai tak hanya tercermin lewat bawah lautnya saja, tapi juga di daratannya. Hamparan pasir putih yang luas siap memanjakan mata siapa pun yang menginjakkan kaki di atasnya tidak berlebihan jika Morotai dijuluki 'Surga di Timur Indonesia'.

search key : 
morotai wisata morotai sejarah pulau morotai penerbangan ke morotai morotai bandara desa morotai selatanmorotai world war ii  morotai tempo dulu akses ke morotai

No comments:

Powered by Blogger.