Toko Emas Sinar Baru Singaraja, Uji Kadar Dan Jual Beli Emas

Jalan Sawo  Kota Singaraja merupakan salah satu jalur padat terutama saat jam sibuk siang hari, pada jam sibuk tersebut sering terjadi kemacetan, ini disebabkan karena banyaknya aktivitas bongkar muat barang dan pengunjung disepanjang  pasar maupun toko - toko grosir yang ada.

Di sebelah ujung barat jalan sawo terdapat pasar tradisional terbesar di kota Singaraja yaitu Pasar Anyar, dan disepanjang jalan sawo merupakan pusat bisnis, banyak terdapat pertokoan grosir, dan juga tempat jual beli emas dan perhiasan lainnya. Salah satu tempat jual beli emas yang ramai di jalan sawo adalah Toko  Emas Sinar Baru, pengunjung yang melakukan transaksi jual beli emas di toko ini  berasal dari berbagai pelosok daerah di seluruh Kabupaten Buleleng.

sinar baru singaraja

Emas yang akan dijual diuji terlebih dahulu untuk menentukan   ke aslian, kadar emas, sampai berat emas, setelah dilakukan pengujian terhadap emas tersebut baru ditentukan berapa harga emas per gram yang akan dibeli atau dijual.


( Toko Emas Sinar Baru - Jalan Sawo Singaraja)

Umumnya traksaksi jual beli emas yang ramai  dijalan sawo ini, saat menjelang  hari raya besar umat beragama, saat itu biasanya aktivitas pengunjung yang datang  tampak lebih ramai dari hari biasanya di beberapa toko emas.

Penelusuran yang terkait :
buyback jual emas
harga jual buyback
buyback emas antam
harga emas jual kembali
harga emas jual beli
harga emas jual hari ini
jual emas di pegadaian
jual perhiasan emas      

No comments:

Powered by Blogger.