Senja Dengan View Maitara Dan Gunung Tidore Di Jalan Bypass Pelabuhan Kota Baru - Mangga Dua - Bastiong Ternate, Ke Ternate Sempatkan Nongkrong Disini

Pulau Ternate memang tidak sepopuler Bali, tetapi Ternate juga memiliki banyak tempat wisata indah yang tidak kalah dengan wisata populer lainnya di Indonesia terutama untuk wisata alam dan sejaranhnya.
Selain tempat wisata yang sudah populer di Ternate, ada beberapa tempat nongkrong yang rekomende menarik untuk dikunjungi selama anda di ternate, selain nongkrong swering juga ada tempat di daerah sekitar pinggir jalan bypass Pelabuhan Kota Baru - Mangga Dua - Bastiong Ternate.
Lokasinya terletak dipinggir jalan bypass  Pelabuhan Kota Baru - Mangga Dua - Bastiong Ternate tidak jauh dari pelabuhan speed Kota Baru, Pelabuhan Perikanan Nusantara _ ternate  dan Pelabuhan Bastiong. Saat Sore dan pagi hari terutama saat libur cukup ramai dikunjungi, walaupun area ini masih dalam penataan pengembangan kawasan Kota Ternate, namun sudah ramai dikunjungi masyarakat yang datang.
Nongkrong sembari menikmati kudapan yang banyak dijual diarea ini, anda dapat menikmati view Pulau Tidore dengan Gunung Tidore dan Pulau Maitara yang sudah cukup terkenal.

Video dari youtube seputar tempat nongkrong :


Search Key :

Noah manggung Pelabuhan Perikanan Nusantara Ternate, Noah manggung di Ternate 2016,bypass  Pelabuhan Kota Baru - Mangga Dua - Bastiong Ternate, Artis Noah Di ternate Pelabuhan Perikanan Ternate

No comments:

Powered by Blogger.