Pantai Teluk Penyu Cilacap

Kabupaten Cilacap memiliki pantai yang ramai dikunjungi para wisatawan yaitu Pantai Teluk Penyu. Lokasi tepatnya Pantai Teluk Penyu terletak di Kecamatan Cilacap Selatan berjarak 2 km ke arah timur dari pusat kota Kabupaten Cilacap dan dapat dijangkau dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.


Di Kawasan Pantai Teluk Penyu seluas kurang lebih 14 ha ini anda bisa melakukan aktivitas  menyaksikan gelombang laut yang cukup besar, hilir mudik kapal-kapal tanker yang keluar-masuk Pelabuhan Tanjung Intan untuk mengangkut minyak mentah dan perahu-perahu nelayan tradisional yang berlalu lalang di sepanjang pantai, bermain Banana Boat, pasir atau berenang dan juga dapat anda lakukan di pantai ini. Selama berada dikawasan ini anda bisa juga menikmati kuliner di restoran-restoran sea food yang menyajikan masakan hasil laut dan lain-lain.

Jika Anda ingin membeli oleh-oleh untuk keluarga atau teman, di sepanjang pantai juga tersedia kios-kios/warung yang menjajakan ikan asin kering dan basah yang siap langsung dimasak serta aneka souvenir kerajinan kerang.

No comments:

Powered by Blogger.