Oleh - oleh khas Joger "Pabrik kata - Kata"

Joger yang terletak di Jl Raya Kuta  Bali ini sudah dikenal banyak para pelancong dalam negeri yang selalu memburu tshirt "aneh" dari Joger dan bahkan sudah menjadi seperti wajib  untuk oleh - oleh terutama para wisatawan asal pulau jawa.

Kaos yang dengan berbagai aneka tulisan kata - kata memang unik, karena keaneka ragaman kata - kata yang khas yang hanya dimiliki oleh Joger.

Toko Joger yang terletak di jalan raya kuta bali ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan ini tampak dari banyaknya bus yang parkir di areal paarkiran kuta dan sepanjang jalan raya kuta, bahkan saking ramainya sampai membuat kendaraan yang melintas didepan joger merayap pelan.


Letak Toko Joger kurang lebih 5 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai dan 3 menit perjalanan dari Pantai Kuta Bali selalu ramai dikunjungi para pembeli kaos merek Joger. Kaos Joger memang tergolong unik dan khas karena berisi kata-kata yang unik, aneh, lucu yang  terkadang membuat anda  berpikir untuk mengartikan makna dari tulisan yang tertera di kaos joger tersebut.



No comments:

Powered by Blogger.