Inilah Status Facebook Dengan Satu Juta Komentar , Wow !!

Ternyata Facebook  tidak hanya digandrungi oleh masyarakat di tanah air, di luar sana pun jejaring sosial aktif digunakan. Buktinya, seperti baru - baru ini seorang pengguna Facebook bernama Cathy Matthews dan 106 facebooker lainya,  berlomba-lomba memeberi komentar di sebuah wall Facebook dan tak tanggung - tanguung jumlah komentar yang tercatat sampai 1 jutaan komentar.

Dan Wall yang terdapat di halaman group “Ffgpioneers/gwr/attempt” itu rencananya akan didaftarkan di museum rekor dunia “komentar terbanyak dalam satu posting wall Facebook”.

Hingga berita ini diturunkan, sebuah wall post dari pengguna Facebook bernama Tracey Hodgson telah mengumpulkan 1.001.552 komentar. Jutaan komentar ini datang dari para anggota group yang masing-masing memasukkan komentar sekitar 9.300 kali.

Seperti diberitakan KTXL-TV, Matthews dan sejumlah anggota group telah mendaftarkan angka ini di Guinness World Records dan tengah menanti kabar lanjutannya.

Saat itu, rekor “komentar terbanyak dalam satu posting wall Facebook” dipegang oleh Roberto Esposito, seniman dan blogger asal Italia. Rekor ini berhasil dicetak pada 29 Juni 2011 setelah Esposito mengumpulkan 529.335 komentar.

           Baca Juga :
           * Ini Dia, Status Facebook Yang Nggak Jelas !!!
           * ABG Labil, bikin Status di facebook kelewat kurang ajar (Gak takut Kualat) 
           * Status Facebook mencerminkan Kepribadian seseorang
           * Tips Membuat Status Facebook Kosong
           * Fake Login Facebook, Hati - hati dengan Phising login di Facebook
           * Saran Saran Di Facebook
           * Cara Buat Auto Like Status FB Teman
           * 20 Trick Di Facebook yang Mungkin Belum Anda Ketahui
           * Kode emoticon chat di facebook
           * Cara mengembalikan SideBar Chat FB yg lama
           * Membuat Tulisan Terbalik Pada FaceBook
         

No comments:

Powered by Blogger.