Mengapa Wanita lebih suka memakai BlackBerry ketimbang OS Android

Pertanyaan kenapa wanita / cewe banyak yang lebih suka memakai BlackBerry (BB) sedangkan para cowok cendrung lebih suka OS Android yang lebih menantang untuk inovasi dalam pemasangan/penggunaan aplikasi. Dari beberapa tulisan yang terkumpul, mungkin kurang lebih seperti ini jawabannya (dikumpulkan dari beberapa pendapat di Internet) :

  • BB memiliki fasiltas sosial networkingnya lebih bagus seperti BBM , twitter, facebook, foursquare yang  biasanya  notifikasinya langsung muncul. ini disebabkan biasanya para cewek itu suka banget ngerumpi, saling koment, dan buat status.
  • BB memanjakan pengguna bisa menulis status dengan autotext  dengan bentuk tulisanya nya  aneh - aneh.
  • Aplikasi di BB pun standar-standar aja dan simple dan siap pakai, para cewek jarang yang mau nginstal  app karena ribet.
  • BB memiliki gengsi yang tinggi dalam pergaulan mereka.

Menurut beberapa Riset juga seperti ini :

Cewek Lebih Suka BlackBerry dan Cowok Lebih Suka Android, Hasil Penelitian terbaru oleh Inneractive menunjukan perempuan lebih suka memakai BlackBerry dan laki laki lebih suka robot Android. Inneractive meneliti apakah jenis kelamin pengaruh jenis Smartphones yang dipilih. Dan dari hasil survey riset, Innerative menemukan bahwa 59% perempuan lebih memilih memakai Smartphones BlackBerry dibanding dengan 61% lelaki. (berbagai sumber)

No comments:

Powered by Blogger.