Air sanih pemandian alami di singaraja

Air Sanih terletak kurang lebih 15 km dari kota  Singaraja adalah salah satu pemandian umum di Singaraja yang ramai dikunjungi terutama hari hari libur. Pemandian ini menjadi spesial karena  airnya yang jernih dan segar bersumber langsung dari sumber mata air alami yang terdapat dilokasi pemandian.


Saat saat hari libur terutama hari raya tempat ini diserbu banyak warga untuk mandi dan berenang atau hanya sekedar santai besama teman dan kerabat. Di lokasi ini terdapat dua kolam, satu untuk orang dewasa dan satunya lagi untuk anak-anak.

Disekitar pemandian  sebelah utaranya dikelilingi oleh laut yang relatif aman untuk berenang dan aktifitas olah raga air lainnya dan banyak juga tersedia penginapan  dan restoran.

Untuk Mencapai Lokasi anda bisa menggunakan angkutan umum dari kota Singaraja seperti bemo, angkutan pedesaan, angkutan kabupaten dan bisa juga dengan memakai sepeda motor.

Pengalaman kami menuju air sanih bersama teman - teman dengan menggunakan mobil pribadi, hanya memerlukan perjalanan kurang lebih 20 menit dari Kota Singaraja.

No comments:

Powered by Blogger.