Krisna Adventures Sambangan, Wisata Wahana Singaraja

Masyarakat Kota Singaraja (Buleleng) semakin banyak pilihan tempat untuk menghabiskan akhir pekan maupun hari libur sejak dibukanya Krisna Wahana Adventures & Paintball  di daerah Sambangan.
Walaupun tergolong baru dibuka namun tempat ini sudah ramai dikunjungi masyarakat untuk menghabiskan akhir pekan maupun liburan dengan teman maupun keluarga.  

Krisna Wahana Adventures & Paintball  Sambangan yang berjarak + 5 km dari pusat kota Singaraja  tergolong asri dengan udara sejuk pegunungan dan sawah dikanan dan kiri membuat betah seharian untuk menikmati sajian wahana  yang ada.

Dengan tarif yang terjangkau anda dapat menikmati wahana motor ATV mengelilingi persawahan yang masih sangat asri. Track  yang ada untuk dilalui pun tergolong lumayan untuk memacu andrenalin pengendara. 

( foto : Naufal Sjahril )
( foto : Naufal Sjahril )

Cobalah juga  Flying Fox sensasi adrenalin dengan sajian komninasi pemandangan persawahan kebun dan laut yang ada dikejauhan tentunya merupakan suguhan yang menarik untuk mencoba kembali bergelantungan dengan wahana  flying fox di Krisna Wahana Sambangan.


 
search key :
wisata adventures singaraja, wisata adventures buleleng, wisata buleleng objek wisata di jembrana
air terjun di buleleng eks pelabuhan buleleng,air terjun singsing,air terjun les,pantai penimbangan,pantai penimbangan singaraja,air terjun di singaraja,

No comments:

Powered by Blogger.