Angkutan Umum Canggih di Kuala Lumpur

Jika pernah ke Kuala Lumpur Malaysia, tentu pernah mencoba angkutan penghubung kota yaitu monorel. Monorel  sebuah kereta listrik dengan menggunakan  satu jalur rel ganda, yang berfungsi untuk menghubungkan ke beberapa tempat dibagian kota.


Sistem angkutan monorel ini adalah fasilitas angkutan modern yang ada di kuala lumpur, transportasi umum yang praktis dan dengan fasilitas yang canggih ini sangat nyaman untuk menuju bagian - bagian kota yang akan dituju.

Stasiun Bukit Bintang salah satu  stasiun kereta api monorel yang ada di Kuala Lumpur, berada antara jalan Sultan Ismail,  - simpang  Jalan Bukit Bintang, mempunyai tiga pintu keluar: salah satu pintunya  ada langsung mengarah ke pusat perbelanjaan.  Dengan hanya berjalan kaki dapat berkunujung antar pusat belanja seperti  Low Yat Plaza,Pavilion, Farrenheit 88, Galeri Starhill,  Lot10, Imbi Plaza dan Sungei Wang Plaza. Disamping itu dari Stsiun Bukit Bintang kita juga bisa mengunjungi tempat tujuan wisata seperti KLCC dimana dilokasi tersebut berdiri Twin Tower dan juga beberapa daerah seperti Putra Jaya.


No comments:

Powered by Blogger.