Berkunjung Ke Nusa Lembongan

Nusa Lembongan merupakan pulau kecil yang terletak di sebelah tenggara Denpasar Pulau Bali, bersebelahan dengan Pulau Nusa Penida dan Nusa Ceningan. Keindahan deretan pulau yang ada ini bak  melihat langsung lukisan alam kepulauan yang sungguh mempesona.


Untuk menuju ke Nusa Lembongan anda bisa menggunakan paket - paket wisata menggunakan  kapal pesiar tersedia di Pulau Bali atau anda bisa langsung menyewa perahu tradisional nelayan (Jukung) motor yang tersedia di Pantai Sanur dan bisa juga dari Tanjung Benoa.



Nusa Lembongan termasuk pulau yang relatif kecil, ini sangat cocok bagi anda yang ingin dengan santai dan menjelajahi keliling pulau yang indah ini hanya dengan berjalan kaki atau dengan kendaraan bermotor.

Pulau dengan pasir putih yang lembut, air laut yang jernih, berbagai jenis ikan maupun terumbu karang (Tempat Diving) tampak sangat asri menambah kecantikan panorama alam dan lautnya. Disekitar pulau ini terdapat juga sarana untuk menginap  seperti hotel, bungalow, restoran, dan fasilitas lainnya semacam tempat pertunjukan kesenian..

No comments:

Powered by Blogger.