Uniknya Jembatan Sri Wawasan di Putra Jaya

Di kawasan Putrajaya, terdapat  beberapa jembatan salah satunya yang unik yaitu Jembatan Seri Wawasan. Jembatan unik yang bergaya futuristik dengan panjang 240 meter ini menghubungkan antara kompleks kantor pemerintahan dengan kompleks pemukiman penduduk.


Jembatan ini menjadi unik karena  didesain menggunakan kabel baja, dengan satu tiang utama. Di ujung jembatan terdapat gardu pandang (observation deck), dari gardu ini anda bisa melihat sekitar kawasan Putra Jaya  seperti salah satunya Masjid Putra dan Perdana Putra yang tampak dikejauhan.

Kawasan Putra Jaya  merupakan sebuah kawasan pusat administrasi pemerintahan malaysia yang sebelumnya di Kuala Lumpur di ibukota Kuala Lumpur. Kawasan ini sering didatangi atau sebagai daerah tujuan wisata oleh  para turis mancanegara dan  maupun domestik.

Banyak yang bisa dilakukan jika anda berkunjung ke Kuala Lumpur, khususnya kawasan Putrajaya seperti  berfoto,menikmati keindahan sekitar jembatan, menikmati trasportasi modern dan wisata air transportasi air yang ada di kawasan ini.

No comments:

Powered by Blogger.