Beberapa Fakta Raja Geng Motor Klewang

Klewang alias Mardijo pria berusia 57 tahun ini telah  ditangkap polisi, karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang ABG dan keberadaan Raja geng motor dan kelompoknya ini telah meresahkan masyarakat karena mereka diduga juga melakukan aksi kejahatannya mulai dari pemerkosaan, perampokan, hingga kekerasan lainnya. Dan ini harus segera di ambil tindakan hukum oleh pihak kepolisian.

Beberapa fakta tentang Klewang, berdasarkan hasil penyelidikan pihak polisi, seperti dibawah ini :

1. Membawa Senjata ke Mana-mana

Perlu diwaspadai para geng motor ini saat berkeliaran di jalanan kadang mereka membawa senjata tajam, seperti yang dilakukan geng Klewang ini. Nama Klewang sendiri diambil dari kebiasaan pria paruh baya ini yang kerap membawa senjata seperti parang, namun ujung melengkung seperti arit. Hanya saja, Klewang bentuknya lebih besar.


2. Biasanya merekrut Residivis untuk menjadi Panglima

Klewang  biasanya merekrut residivis untuk menjadi anak buahnya. kalangan resedivis yang direkrut ini biasanya dijadikan panglima geng motor. Para panglima ini membawahi puluhan anak buah. Dia hanya mengizinkan yang boleh ikut memperkosa dengan jabatan panglima di kelompoknya.

3. Konon punya Ilmu Kebal

Klewang dikenal kelompoknya punya ilmu kebal. Di dompetnya ditemukan jimat. Bahkan menurut anak buahnya, Klewang konon tahan bacok.Benarkah klaim ini? Polisi belum bisa memastikannya. Yang jelas, anggotanya percaya dan langsung takut begitu mendengar namanya.

4. Jaringan anggotanya hingga pelajar

Target untuk anggota geng motor yang direkrut menyasar hingga pelajar. Sehingga Polisi pun terpaksa mendatangi pelajar itu ke sekolah-sekolah untuk melakukan pembinaan.

5. Sering berkumpul di Stadion Utama Riau

Stadion Utama Riau yang dikenal stadion termegah di Indonesia itu, kini menjadi ajang maksiat dan tempat berkumpulnya geng motor, termasuk kelompok binaan Klewang. Stadion yang dibangunan dengan dana besar ini sekarang seakan tak bertuan. Biasanya, sejak sore hingga malam, pedagang kaki lima memajang lapaknya di sekitar stadion.

(berbagai sumber)


Related post :

- Gengster wanita yang paling ditakuti di dunia 

No comments:

Powered by Blogger.