Nyantai di Beachwalk Kuta Bali

Kawasan Pantai Kuta selalu mempesona wisatawan untuk  datang berlibur dan berkunjung, pesona kawasan ini mulai dari pantai, tempat - tempat hiburan malam dan pusat perbelanjaan yang selalu ramai. Salah satu tempat yang paling baru dikawasan kuta adalah Beachwalk. Lokasi Mall yang beroperasi sejak akhir tahun 2012 lalu ini tergolong strategis karena berhadapan langsung dengan pantai Kuta yang terkenal dan kini Mall ini mulai menjadi trend dan ramai dikunjungi.

 
Saat kami jalan - jalan  ke Beachwalk, kesan pertama terlitas, Mall ini tampak eksklusive, menarik  dan merupakan perpaduan antara Mall dan taman, dengan area yang luas dengan berbagai macam fasilitas yang ada di dalamnya, membuat anda bisa  butuh  waktu seharian untuk mengelilinginya. 

Berbagai macam fasilitas yang terdapat seperti Hotel, Bioskop XXI, butik, art shop, cafe, spa and beauty, arena mainan khusus untuk anak-anak dan lainnya. Tempat ini bisa juga direkomendasikan bagi yang  ingin menikmati sunset pantai Kuta sambil bersantai  dengan mencoba kuliner yang  tersedia di Mall ini.


No comments:

Powered by Blogger.