Senja di Pantai Pulau Menjangan

Setelah puas seharian menikmati Pulau Menjangan, tiba saatnya senja turun, ternyata suasana senja di pantai Pulau menjangan ini sangat eksotis, sehingga membuat kamipun tidak jadi buru - buru untuk balik menyebarang ke Pulau Bali. Seperti dalam posting " Pesona Pulau Menjangan Bali" sebelumnya Pulau Menjangan merupakan bagian dari kawasan Taman Nasional Bali Barat, dan pulau yang terpisah dari Pulau Bali.

Sambil duduk dipasir putih bersih membentang lebar kami menikmati indahnya senja di pantai Pulau Menjaangan, panorama indah perpaduan warna merah,kuning, Ungu, putih dan abu-abu, di ufuk barat tengah pantai, sesaat tampak matahari yang akan uturn ke peraduan di sela - sela awan berwarna abu-abu. sungguh indah pemandangannya.


Tampak deretan gunung dan bukit di Pulau Jawa terlihat jelas dikejauhan, indahnya senja di pulau menjangan ini membuat kami menjadi tambah betah untuk lebih lama lagi di Pulau ini, Namun sayangnya kami tidak membawa perbekalan untuk menginap sehingga kamipun harus meninggalkan pulau ini.


No comments:

Powered by Blogger.