Ini Harga Ponsel Pak Jokowi dan JK Dan Nih Mereknya!!

Mungkin banyak yang penasaran seperti apa sih jenis handphone seluler (ponsel) yang dipakai para pemimpin negeri ini, seperti misalnya Presiden dan Wakil Presiden. Ponsel merek apa yang digunakan Bapak Joko Widodo (Jokowi)  dan Wapres Jusuf Kalla (JK)?.

sumber: youtube
Yuk disimak, Presiden RI Bapak Jokowi,  dulunya menggunakan iPhone sebelum beralih ke ponsel Android. Setelah beberapa waktu lalu Bapak Jokowi sempat menarik perhatian karena menggunakan ponsel karya anak bangsa. Kini untuk urusan ponsel Jokowi kembali mengundang perhatian yakni menggunakan ponsel yang juga merupakan karya anak bangsa. Ponsel Android yang biasa dipakai Presiden Jokowi bermerek Himax, lebih tepatnya Himax Pure 3, dengan harga kisaran 2,5 juta rupiah. Alasan Pak Jokowi menggunakan ponsel Android tersebu karena ponsel itu merupakan produk anak negeri. Seperti  diketahui Himax adalah salah satu produsen ponsel  berkembang  yang berbasis di Indonesia.

Lalu Wapres Bapak JK ponselnya apa?, Seperti dalam beberapa foto yang diunggah  Tomi Lebang di akun facebook pribadinya, dimana  memperlihatkan Wapres JK sedang mengabadikan gambar ketika kunjungan ke Amerika Serikat dengan ponsel pribadinya yaitu ponsel dengan merek Samsung Galaxy S6 Edge produksi Samsung Indonesia Nomer O2.

Samsung Galaxy S6 Edge dibandrol sekitar 850 UER per unit untuk harga baru sedangkan di Indonesia dibanderol cukup mahal yakni berada di harga Rp 12.jutaan untuk harga baru per unit. Harga tersebut merupakan harga resmi. Sedangkan untuk harga bekasnya dihargai kurang lebih 10 juta, harga ponsel  tersebut kemungkinan berbeda disetiap daerah.

Baca Juga :

No comments:

Powered by Blogger.