"Om Telolet Om" Tren Minta Klakson Bus Menjadi Viral, Ini Fakta Dan Video Om Telolet Om !!!

Om Telolet Om, muncul ditengah riuhnya suasana politik di negeri ini, tiba - tiba saja  banyak bermunculan hashtag atau tagar #telolet pada deretan trending topic Twitter sejak Selasa (20/12/2016) malam.
"Om Telolet Om" pict by halaman facebook Telolet
@ditocibocil
Booming hashtag atau tagar #telolet pada deretan trending topic Twitter, bahkan konon menurut beberapa yang mengamati hingga melampaui tagar terkait sidang kasus dugaan penistaan agama dan peluncuran uang rupiah tahun emisi 2016.

Fenoma "Om Telolet Om" ini jadi populer setelah ada yang  mengupload video dimana dalam video menggambarkan sekumpulan anak-anak sepulang sekolah berdiri di pinggir jalan lalu berteriak "Om Telolet Om" ada juga yang sampai memegang kertas bertuliskan "Om Telolet". Teriakan - terikan itu ditujukan  kepada supir bus yang melintas di jalan raya agar  mau membunyikan klakson busnya.

Uniknya demi mendapatkan bunyi klakson tersebut, mereka rela menunggu atau memburu bus di jalan raya sambil berteriak kepada sopir, "Om telolet Om". Jadi Singkatnya, "Om telolet om" merupakan  seruan yang diucapkan oleh anak-anak ataupun kelompok orang  yang ditujukan kepada pengemudi bis agar sang pengemudi membunyikan bel / klakson.
Tujuannya untuk apa? Sepertinya hanya untuk have fun  untuk bersenang-senang saja, atau mungking juga mereka  senang mendengar suara klakson bus yang memang terkadang bunyinya unik dan ada juga sampai merekam dan  di upload ke media sosial dan lainnya dengan hastag hashtag atau tagar #telolet  #omtelolet

Dari kalangan penggemar bis  (bismania) ini bukanlah hal yang baru karena segala hal yang berhubungan dengan bis adalah keren, termasuk keunikan klaksonnya. Tapi bagi orang umum ini jadi trend dan keceriaan, ternyata tanpa disadari  bahwa "bahagia itu sederhana".

# Video Om Telolet Om dari chane; Cara Atasi:


Para selebritas yang mayoritas DJ itu berbondong-bondong berkicau soal "om telolet om". Di twiter terkait OM TELOLET OM sudah sebanyak 736K Tweets,, s.d hari ini.



Key Search #Om Telolet Om "
DJ Snake dan DJ Zeed, Sontak Telolet menjadi viral om telolet, @djsnake Om Telolet,   youtube om telolet om,#omtelolet , video omtelolet terbaru, omtelolet lucu, DJ Telolet, telolet terpanjang, bus telolet terbaik, telolet terunik

No comments:

Powered by Blogger.