Inidia 5 Kelas Prostitusi di Bali

Di Bali ada beberapa kelas prostitusi mulai dari kelas bawah hingga kelas yang lebih tinggi dan tentunya tarifnya bisa mencapai jutaan rupiah untuk sekali kencan.
creative tim

Bali sebagai tempat wisata kelas dunia yang banyak dikunjugi turis asing dan lokal selain itu bali juga tidak lepas dengan kehidupan dunia hiburan malamnya, hiburan malam biasa juga tidak lepas dengan kehidupan seks sehingga menarik banyak Pekerja Seks Komersial (PSK)  untuk menjajakan dirinya.
Inidia seperti yang dikutip  dari laman  merdeka.com ternyata ada beberapa kelas psk di bali tentunya semangkin tinggi kelasnya semangkin tinggi dan mahal harga sewanya, seperti berikut ini.

1. Di pinggir jalan

Bagi warga Bali yang sering lewat Jalan Gatot Subroto, Denpasar, tidak asing lagi dengan praktik prostitusi tiap malam. Para pekerja seks komersial sering mangkal di sekitar perempatan Jalan Bung Tomo dan Jalan Pidada. Para PSK yang berada di lokalisasi ini memasang tarif yang tidak tinggi. Pihak aparat sudah sering melakukan penertiban, tetapi selalu gagal mengusik keberadaan mereka.

2. Lokalisasi kelas bawah

Lokalisasi di Jl Danau Tempe, Sanur ini dikenal banyak untuk kalangan kelas bawah. PSK yang beroperasi kebanyakan berasal dari kota kota di Jawa Timur dan Jawa Barat. Mereka beroperasi di bilik bilik gelap nan sempit di sekitaran Sanur.

Jangan bayangkan tempat yang layak bagi ‘operasi’ mereka. Sehari hari mereka menjual layanan seks berteman dinding kusam, dipan dari semen dan kasur busa tipis. Lampunya remang remang dengan suara musik dangdut berdentum. Konsumen mereka juga dari kalangan kelas bawah. Lokasi yang hampir mirip juga ditemukan di Padanggalak, Sanur.

3. Bungalow

Di kawasan Jalan Danau Poso, prostitusi sudah menjadi rahasia umum. Hanya bedanya dengan di kawasan Jalan Danau Tempe, di Jalan Danau Poso tingkatannya lebih beragam. Di Jalan Danau Poso, tempat mangkal prostitusi beragam.
Ada yang berbaur dengan rumah penduduk. Ada juga yang beroperasi di bungalow bungalow wisata. PSK di bungalow memasang tarif yang lebih mahal dari mereka yang beroperasi di Jalan Danau Tempe.

4. Memancing di tempat hiburan

Prostitusi di Bali juga ikut menyergap banyak tempat hiburan malam yang beroperasi di seluruh Bali. Utamanya di kawasan wisata Kuta, Legian, Seminyak. Hanya bedanya, mereka para PSK menyamar dengan berlagak seperti tamu. Tentu saja mereka harus modal untuk mendapatkan pelanggan. Modal itu digunakan untuk tarif tempat hiburan tempat mereka mencari pelanggan dan juga membayar harga minuman.
Banyak di antara mereka mendapat penghasilan bagus dengan cara menyamar. Mereka menjemput bola, dan bisa mengajak pelanggan pergi keluar.

5. Mangkal di lokasi hiburan malam

Di berbagai kawasan di Kuta seperti Jalan By Pass Ngurah Rai atau Legian? Cukup banyak tempat prostitusi yang berkedok hiburan. Di sini banyak wanita yang berperan sebagai pemandu tetapi bisa berperan sebagai PSK.  Para PSK di tempat hiburan malam ini kebanyakan sadar tentang pentingnya keamanan dalam berhubungan.

Nah itulah beberapa kelas prostitusi di Bali mulai dari kelas bawah yang harganya murah hingga ke kelas kakap yang harganya bisa jutaan rupiah untuk sekali kencan.

Baca sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/5-kelas-prostitusi-di-bali.html
search key : Tempat hiburan malam di Bali

No comments:

Powered by Blogger.