Fabulous Barber Shop And Distro, Tempat Cukur Keren Di Singaraja

Dalam kehidupan modern identik dengan tampil stylish.  Itu salah satu hal yang bisa membuat gairah dalam hidup manusia dengan fitrahnya yg selalu ingin tampil  beda dengan ide tiada batas.

Stylish bukan hanya sekedar  fashion semata namun termasuk juga cara mengubah penampilan rambut mereka.  Style rambut  tentunya tidak lepas dari penampilan seseorang tak terkecuali bagi pria dikarenakan model rambut pria juga selalu berganti dari masa ke masa.

barber shop singaraja

Untuk tampil stylish dengan tatanan rambut kreatif percayakan di tangan anak anak muda dengan segudang kreatif di Fabulous, sebuah Barber Shop kombinasi  Distro di bilangan pertigaan Jalan Sudirman – Jalan Udayana, Singaraja, Bali.

Barber Shop Distro ini rekomended benar-benar mengusung sebuah ide yang sangat kreatif dan bebas.  Hal hal unik bisa ditemui di Fabulous barbet shop ini,  Lihatlah, sebuah botol bekas minuman keras bermerk, dirubah menjadi botol untuk menyemprotkan air ke rambut kliennya ini memberi kesan berfikir kreatif yang cukup kental.

Musik yang  non stop dihentak di dalam ruangan dari berbagai  genre,  dengan gaya busana ala kantoran ditampilkan untuk melayani pelanggan yang datang.  Pelanggan yang datang tidak hanya dari kalangan anak muda,  ada juga Polisi, PNS yang datang dan dari lapisan profesional lainnya.


Ruangan  barber shop distro juga disetting kreatif dengan memajang motor tua tahun 1970-an, Lalu dipinggir pajangan motor tua ini, sekelilingnya dipajang baju-baju hasil cetak beberapa clothingan di Bali, namun ada pula hasil cetak anak-anak Fabulous.

Selain faham betul soal karakter rambut, wajah calon kliennya sehingga bisa disesuaikan dengan gaya rambut yang diinginkan. Ada banyak gaya rambut yang bisa dibentuk di Fabulous Barber Shop and Distro. Mulai dri Pompadors, The Tony Curts, Flat Top, Elephent Trunk, Slick Back, Jelly Roll, Executive Contour, The Flop, Flat Top Boogie, Boston, The Da atau Taper.

Fabuolus dengan segudang  kreatif,  dengan tarif terjangkau kantong anak muda dan  jika anda ingin tampil stylish, silahkan saja datangke Fabulous. Wajah dan karakter rambut pasti diketahui, so anda akan berubah dengan stylish yang keren.

Penelusuran yang terkait :
style rambut pria sesuai bentuk wajah
nama style rambut
style rambut pria gemuk
style rambut pomade
style rambut masa kini
style rambut pria
style rambut pria 2012
style rambut panjang 2012


No comments:

Powered by Blogger.