Saat Snorkeling Di Pantai Lovina, Amazing !! Melihat Langsung Lumba - Lumba Dihabitat Aslinya Dan Snorkeling Fun!!

Pantai Lovina selain dapat melihat langsung lumba - lumba dihabitat aslinya, juga terdapat spot untuk snorkeling dengan beraneka jenis ikan berwarna - warni  yang bisa dijumpai, dengan lautnya yang tenang dan tidak terlalu dalam sehingga cocok bagi pemula yang baru pertama kali snorkeling.


Pengalaman Snorkeling di Pantai Lovina, sungguh luar biasa, disarankan di pagi hari lebih baik karena air lautnya  tenang dan bersih , sehingga anda akan dapat dengan jelas melihat beberapa spesies ikan berwarna warni yang cerah.
Ikan diarea snorkeling juga termasuk jinak, ketika anda mendekat ikan - ikan tersebut pun menyambut dan mendekati para snorkle apalagi saat melakukan snorkeling sambil menebarkan serpihan-serpihan pisang rebus di dalam air, belasan ikanpun  langsung datang mengerubungi. wowow!! amazing.

Untuk menuju lokasi  snokling yang berjarak kurang lebih sekitar 100 meter dari tepi pantai anda dapat menyewa perahu nelayan setempat dengan harga yang sangat terjangkau. Diarea Snorkeling ini tampak beberapa wisatawan mancanegara yang ramai yang melakukan snorkeling


Video Capture  Snorkeling di Lovina :


#snorkeling #snorkling #lovina Bali, # harga sewa kapal di lovina, paket wisata dolphin lovina,,tiket masuk pantai lovina bali #harga tiket dolphin lovina,

Baca Juga Terkait Lovina :

No comments:

Powered by Blogger.