Senja Di Ternate Tampak Semburat Jingga Mentari Di Pantai Falajawa

Hampir semua orang suka pantai, apalagi saat senja dipantai,suasana senja di pantai memang terasa menyenangkan, Semburat jingga mentari yang terbenam menghadirkan semburat kenyamanan yang menembus cakrawala dan tak kan pernah mampu ditolak oleh setiap mata yang memandang.


Cobalah lihat saat senja di Pantai Falajawa Ternate ini, memang terasa menyenangkan,dan juga menenangkan pikiran, warna jingga menyinari kapal di pesisir Pulau Ternate yang sedang parkir di pantai Falajawa.

Saat Senja di Pantai falajawa ini tampak Pulau Tidore di kejauhan, juga Pulau Maitara ini merupakan kombinasi  kombinasi yang luar biasa di saat senja di pantai Falajawa.


Pantai Falajawa cukup populer di kalangan masyarakat Ternate, terletak tidak jauh dari pusat Kota Ternate. Bahkan tiap sore, banyak masyarkat  yang menghabiskan waktu untuk nongkrong menikmati pemandangan sore yang indah di pantai ini.

Untuk menuju Pantai Falajawa terbilang mudah karena terletak tepat di tepi Jalan Pahlawan, Kota Ternate dimana terpampang tulisan dengan ukuran besar berwarna merah  "Pantai Falajawa" jadi tak perlu bingung juga untuk mencarinya dan ini sangat bagus sebagai penanda lokasi pantai.


Video Youtube : Indahnya Saat Senja Di Pantai Falajawa Ternate (cara atasi Channel)

No comments:

Powered by Blogger.