Pulau Maitara Dengan Segudang Eksotis, Saat Liburan, Cobalah Ke Maitara

Saat liburan cobalah ke Pulau Maitara, air pantai maitara termasuk jernih sehingga tampak ikan-ikan kecil berwarna warni berenang di sana sini. Pemandangan sekitar pantainya masih alami belum tercemar polusi. Mungkin saat  Anda berkunjung ke sana, tidak perlu kaget, karena terkadang pada saat tertentu suasananya sepi sekali.

Letak Pulau Maitara antara Pulau Tidore dan selatan Pulau Ternate, tepatnya wilayah berada di Kota Tidore Kepulauan (Tikep). Pantai Pulau Maitara didominasi pantai berpasir putih dengan  alam bawah laut yang beranekaragam ikan serta karang yang masih terpelihara dengan baik.

Begitu Anda sampai di Pulau Maitara tampak, rumah-rumah penduduk juga masih sedikit,  perahu-perahu ketinting berjejer di pantai dan bangku-bangku semen yang diatapi. Sekilas mungkin muncul kesan dalam benak Anda bahwa pulau ini belum ditangani secara serius. Namun jangan salah telah  diabadikan dalam uang kertas pecahan seribu rupiah dan sudah dikenal dimancanegara.


Aktivitas yang dapat dilakukan di Pulau Maitara  bagi yang gemar  snorkeling, diving, dan memancing di Maitara tempatnya. So jangan lewatkan kesempatan di akhir pekan bersama keluarga dan kerabat.

Video Indahnya Pulau Maitara :
 

No comments:

Powered by Blogger.