Belanja souvenir di Pasar Seni Sukawati

Bali tidak hanya menarik akan  keindahan alam saja, tetapi juga keindahan seni dan budaya, nah salah satu untuk melihat dan membeli hasil kerajinan seni adalah di Pasar Seni Sukawati. Lokasinya  di wilayah kabupaten Gianyar. Nama Pasar Seni Sukawati sudah tidak asing lagi bagi orang - orang di luar Bali, seperti pengunjung dari Jakarta.  Pasar Seni  yang menawarkan berbagai macam souvenir khas bali, menjadi tujuan utama berburu souvenir saat teman - teman dari Jakarta yang berkunjung ke bali.
Untuk mencapai pasar seni ini dari Kota Denpasar, membutuhkan waktu hanya sekitar 30 menit,   jika anda sudah sampai di pasar ini akan tampak keramain orang yang berbelanja di Pasar Seni Sukawati  ini,  yang tengah mencari-cari barang yang ingin mereka jadikan sebagai oleh oleh mereka dari Bali.

Pasar Seni Sukowati ini tersedia berbagai macam souvenir seperti kerajinan tangan Khas Bali, berupa  Kaos bergambar khas Bali, kemudian aksesoris Khas Bali seperti gelang, cincin, kalung, juga termasuk beberapa ukiran dan figura. Jadi sangat pas sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan  teman  yang menanti anda di Rumah.

Tips dalam berbelanja di pasar ini : saat anda berbelanja di Pasar ini harga yang ditawarkan tidaklah mutlak, tetapi masih bisa ditawar, untuk itu, selama belanja pintar - pintar lah untuk menawar harga barang, usahakan menawar separuh harga terlebih dahulu.  




No comments:

Powered by Blogger.