Pasar Banyuasri Singaraja di Pagi Hari





Pasar tradisional Banyuasri terletak di Kelurahan Banyuasri, tepatnya di jalan Ahmad Yani, di sebelah terminal  Banyuasri di Kota Singaraja. Pasar Banyuasi buka setiap Pagi dan lanjut pada sore sampai malam hari.

Jika pagi hari pasar buka di los - loas pasar yang telah disediakan, namun malam hari pasar buka menempati atau memakai areal terminal. Saat pagi hari suasana pasar cukup ramai apalagi menjelang hari raya,pasar pasti sangat ramai pengunjung, Sampai - sampai kadang tidak kebagian tempat untuk parkir kendaraan.


Seperti pasar - pasar tradisional lainnya, di pasar banyuasri tersedia cukup lengkap hampir semua kebutuhan pokok maupun harian masyarakat semua tersedia, tinggal pintar - pintar kita untuk menawar dalam belanja. Di Pasar Banyuasri juga dilengkapi dengan pasar unggas yang cukup banyak jenis uanggas yang tersedia. Di utara pasar ada jalan menuju ke pantai (laut), melalui jalan lingga

Jadi jangan ragu untuk berbelanja dan tidak menemukan kebutuhan dapur yang akan dicari di Pasar Banyuasri, karena pasar ini komplit semua tersedia.

No comments:

Powered by Blogger.