Pelayanan Prima Seorang Pramugari

Dalam perjalanan liburan beberapa waktu lalu berkesempatan  menggunakan pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 dengan rute Jogyakarta ke Denpasar. Selama penerbangan sangat terkesan dengan  keramahan dan kesigapan para pramugarinya dalam memberikan pelayanan kepada penumpang, dengan senyuman tiada henti, dan juga  para pramugari yang selalu cekatan  dalam membantu setiap penumpang.

Pelayanan yang diberikan para pramugari tampak penguasaan teknis pelayanan standar yang mereka prima. Para pramugari tersebut semua bergerak saling melengkapi dalam melayani penumpang, sepanjang perjalanannya dan tidak  mengecewakan hati para penumpangnya dan mereka terus berusaha menciptakan persepsi positif dimata penumpangnya.


Pekerjaan sebagai pramugari merupakan ujung tombak dalam bisnis jasa transportasi maka pramugari mempunyai tanggung jawab langsung dengan kepuasaan penumpang sebagai pengguna jasa penerbangan tersebut.

- Detail tentang kotak hitam (Black box) Pesawat terbang

No comments:

Powered by Blogger.