Pura Uluwatu di Desa pecatu

Pura Uluwatu terletak di daerah perbukitan batu karang di bagian selatan pulau Bali. Untuk mencapai Uluwatu dari kota Denpasar, dibutuhkan kurang lebih kurang lebih 30 menit perjalan dengan mobil, untuk menuju lokasi ini anda akan melewati beberapa tempat wisata seperti Garuda Wisnu Kencana (GWK) , Pantai Dreamland,Pantai padang - Padang.


Posisi Pura Uluwatu  terbilang unik, karena terletak  di pojok  bukit karang yang menjorok dan menghadap laut lepas dan ini menjadi  pemandangan yang luar biasa indah, apalagi saat matahari mulai  mendung turun di ufuk barat.



Dibawah pura ada Pantai Pecatu  yang biasa  digunakan sebagai tempat untuk olahraga air surfing, beberapa event internasional untuk olahraga ini diadakan di pantai ini. Gelombang yang tinggi , sangat baik dibuat tempat berselancar di samping keindahan alamnya yang mempesona.

Masuk ke kawasan  Pura Uluwatu jangan khawatir tidak kebagian tempat parkir karena lahan parkir tersedia cukup luas. di Areal parkir juga terdapat Kios-kios souvenir serta warung minuman dan makanan ringan.

No comments:

Powered by Blogger.