Restaurant atas air di areal Eks Pelabuhan Buleleng



Bagi pecinta wisata kuliner, Kota Singaraja boleh dibilang tempat yang cocok untuk memanjakan lidah anda yang juga menyediakan lokasi yang menarik sambil anda menikmati hidangan yang akan disantap.
Seperti diketahui bersama beberapa warung jajanan kuliner yang sudah melegenda di Kota Singaraja salah satunya yaitu  warung Be' Juk biasanya paling dicari terutama bagi warga Singaraja yang merantau dan kebetulan lagi liburan di kampung halamannya ini. Begitu juga berbagai jenis makanan yang sangat familiar seperti, Es Ancruk, Jukut Gables,tipat cantok, rujak kuah pindang dll

Kegemaran kuliner anda ini semakin semarak di Kota Singaraja sejak hadirnya, Restaurant diatas air yang berlokasi di areal Obyek Wisata Eks Pelabuhan Buleleng. Restaurant ini tepatnya berada diatas bekas dermaga pelabuhan tempo dulu, yang sekitar tahun 50-an terkenal sebagai gerbang pintu masuk Pulau Dewata.

Di Restauran ini tersedia berbagai jenis masakan dari hasil laut (Seafood), dan makanan tradisional khas bumbu Bali lainnya dengan harga yang terjangkau kantong anda.

Kelebihan dari makan di Restauran ini yaitu sambil menunggu pesanan dihidangkan, anda bisa menikmati keindahan  panorama pantai dan laut, apalagi  saat senja yang cerah tiba   tampak sunset di bagian barat tentu ini menambah indah dan romantis suasana makan anda bersama  keluarga dan teman.

No comments:

Powered by Blogger.