Trend Celana Pensil

Trend celana dari waktu ke waktu selalu mengalami perubahan. Mulai dari Mode bagy, ketat, sampai ciut byar sudah pernah mewarnai trend mode fashion. Khusus untuk yang bermode celana ketat, saat ini yang lagi digandrungi adalah mode celana pensil. Celana yang mengerucut menyempit ke bawah yang pas melekat dengan bentuk kaki para pemakainya, itulah yang disebut celana pensil

Trend mode celana yang satu ini populer terutama di kalangan para kawula muda di hampir seluruh
wilayah yang ada di indonesia terutama di kota - kota  besar. Biasanya untuk cowok, celana pensil ini dipasangkan dengan celana boxer sebagai pakaian dalamnya. Kadangkala bermotifkan polka dot yang tidak terlalu jelas maksudnya.

Celana Pensil atau Slim Fit Pants, awalnya merupakan pengembangan dari terusan baju yang biasa dipakai para cowboy di Amerika yang biasa memakai celana kulit atau jeans yang agak ketat sampai mata kaki, dari celana inilah diambil sebagai bentuk modelnya.

Nama lain yang popular untuk style ini biasa di sebut carrot leg pants, celana rokok, drainpipes, celana pensil, skiny pants, slimjims, atau tapered pants. Untuk yang model skiny jeans bentuknya lancip di bagian mata kaki sedangkan yang namanya drainpipe skinny jeans yang lebih rendah bentuknya lurus sampai kaki jadi nggak seperti model bagy.

No comments:

Powered by Blogger.