Gelaran Miss World 2013 Pertama di Indonesia

Indonesia  sebentar lagi akan menjadi perhatian dunia, ini disebabkan adanya perhelatan  Miss World 2013 yang diadakan di Indonesia dan ini merupakan gelaran Miss World yang pertama kali di Indonesia dan juga Asia Tenggara.

Ajang Miss World 2013 dilangsungkan di Indonesia, 28 September 2013 mendatang akan  direncanakan berpusat di tiga provinsi , ajang kali ini dikemas sedemikian rupa yang akan membuatnya berbeda dari penyelenggaraan yang pernah dilaksanakan sebelumnya.

Gelaran yang akan diikuti oleh lebih dari 100 negara ini, selama ajang digelar seluruh peserta kontestan akan dikarantina di Nusa Dua, Bali, hingga nanti  puncak penobatan sebagai Miss World 2013 - 2015  dilaksanakan di Sentul International Convention Center, Bogor, Indonesia.

Penyelenggaraan Miss World ke-63 di Indonesia ini menurut pemberitaan media akan berbeda dari negara - negara penyelenggara sebelumnya, pelaksanaan kali ini akan   disesuaikan dengan budaya, adat istiadat dan norma - norma yang berlaku di Indonesia.

Di puncak acara,  penobatan Miss Wolrd 2013 akan dilakukan oleh Miss World 2012, Yu Wenxia dari Republik Rakyat Cina akan memahkotai penerusnya.

No comments:

Powered by Blogger.