Inidia 10 Wanita Seksi Di Instagram

Instagram merupakan media sosial berbasis foto dan video yang populer sebagai ajang pamer mulai dari pamer kecantikan, kemolekan dan sensualitas dalam bentuk foto syur. Banyak wanita seksi (terutama model, aktis dan penggiat fitnes) hobi berbagi foto diri dalam penampilan minim melalui akun pribadi Instagram. Dan, sudah pasti, akun mereka segera memiliki follower, di atas ratusan ribu hingga jutaan.


Berikut ini adalah daftar 10 perempuan paling seksi dari mancanegara yang suka pamer foto syur di Instagram versi boomee.co,

1. Elsa Hosk | @hoskelsa
Elsa Hosk adalah Victoria’s Secret Angel asal Swedia. Ia pernah menjadi model brand image untuk Dior, Dolce & Gabbana, Free People, Ungaro, H&M, Lilly Pulitzer, dan Guess. Yang unik, di negara asalnya, Elsa dikenal sebagai pemain basket profesional, bukan sekedar seorang model seksi.

2. Nina Agdal | @ninaagdal
Perempuan asal Denmark ini adalah model untuk Billabong, Leonisa, Banana Moon Swimwear, Macy’s, Frederick’s of Hollywood, serta Victoria’s Secret. Akun instagramnya telah memiliki 1 juta follower. Tergabung dalam Elite Model Management, Nina terpilih untuk tampil di cover Sports Illustrated Swimsuit Issue 2014.

3. Josephine Skriver | @josephineskriver
Josephine Skriver adalah seorang model asal Denmark. Ia pernah tampil menjadi brand image untuk Victoria’s Secret, Gucci, Max Mara, Michael Kors, Bulgari, hingga DKNY. Yang unik, pada 2013, Josephine membuka diri kepada media bahwa ia dibesarkan pasangan yang sama-sama homoseksual.

4. Arianny Celeste | @ariannyceleste
Wanita seksi bernama asli Penelope Lopez Marquez ini adalah model Amerika Serikat keturunan Meksiko-Filipina. Ia mulai dikenal sebagai ring girl dalam tayangan pertandingan gulat UFC. Ia juga merupakan co-host dari beberapa acara televisi. Lahir di Las Vegas, Arianny menamatkan kuliah di UNLV, mengambil bidang manajemen fitnes dan nutrisi.

5. Rosie Huntington-Whiteley | @rosiehw
Rosie Huntington-Whiteleyadalah seorang model dan aktris asal Inggris. Pada 2011, ia menjadi brand image dari parfum “Burberry Body”. Kini, Rosie merupakan salah seorang Victoria’s Secret Angel. Di dunia akting, ia sempat bermain di film Transformers: Dark of the Moon (2011) serta Mad Max: Fury Road (2015).

6. Candice Swanepoel | @angelcandices
Candice Swanepoel adalah Victoria’s Secret Angel asal Afrika Selatan. Wajahnya boleh dikata pernah tampil di semua majalah fashion ternama di dunia. Melalui akun Instagram-nya, Candice kerap berbagi bocoran sesi-sesi pemotretan Victoria Secret.

7. Emily Ratajkowski | @emrata
Emily O’Hara Ratajkowski adalah seorang model berkebangsaan Amerika Serikat. Ia mulai terkenal berkat video klip “Blurred Lines” dari Robin Thicke. Karirnya segera menanjak hingga terpilih tampil dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue 2014. Dari dunia modeling, ia merambah ke dunia akting. Tahun ini, ia main di film Entourage, We Are Your Friends, dan The Spoils Before Dying.

8. Claudia Sampedro | @claudiasampedro_
Wanita asal Kuba ini memiliki ayah keturunan Spanyol dan ibu berdarah Maroko. Perempuan ini sering disebut sebagai Kim Kardashian dari Kuba karena kemiripannya dengan seleb tersebut, baik dari sisi penampilan maupun foto-foto hot-nya. Sebagai model fitnes, Claudia Sampedro juga memiliki pantat yang mampu dipersaingkan dengan milik Kim yang sangat terkenal itu.

9. Jaclyn Swedberg | @pmoy2012
Jacklyn Swedberg adalah Playboy Playmate of the Year 2012. Lulus SMA pada 2008, Jaclyn melanjutkan kuliah di bidang Komunikasi. Ia mengaku ingin berkarir sebagai wartawan. “I love to write and I love to meet new people,” katanya. Di luar pekerjaan sebagai model, ia suka membaca dan makan cupcakes.
10. Rihanna | @badgalriri
Tak lengkap daftar wanita paling seksi di Instagram tanpa menampilkan penyanyi Rihanna. Selebritas ini dikenal sangat doyan mengumbar foto-foto seksinya di media sosial, hingga beberapa upload-nya yang sangat vulgar sempat dikenai ban oleh pihak pengelola. Di Instagram, akun penyanyi ini memiliki hingga 13 juta pengikut. Setiap kali Rihanna upload foto, gambarnya langsung mendunia.
related search : 
part 8 sexi sexy dance korea cewek goyang hot - Wanita Cantik sexy Wanita Cantik sexy ,Lagu Sexi artis sexy,sexi Foto-Foto Cewek ... seksi, foto cewek putih mulus & seksi, Putih sexy, cewek cantik bugil, foto Foto Gadis Sexi Bandung Imout | Foto Bugil Sexy 2015, Foto Seksi Pantat Gede Gadis Jepang - Gadis Jepang memang terkenal dengan kulitnya yang kuning langsat gan, apalagi matanya yang sipit serta wajah, indonesia sexi girl: Galery Foto Cewek ,Video Dance Cewek Sexi 3GP, MP4, FLV Free Download , part 8 sexi sexy dance korea cewek goyang hot - ... Cewek Sexy Dancer ... cewek seksi cantik goyang hot di kamar Girl Sexy Dance Hot  Goyang Hot Cewek 17 Tahun Sexy - Pokoknya seksi abis nie bocah abg. ... 16  2016 part 4 sexi sexy dance korea cewek goyang hot - .
Foto bugil cewek sexy bugil dan hot abis  sexy cantik hot manis toge montok pula. inilah wanita idaman laki-laki hidung belang yang bisa, Mp3 found 33 files video cewek sexy joget, Click [download] video cewek sexy joget ... Click Download to save Cewek Seksi Joget Di Sawah Video     

No comments:

Powered by Blogger.