Hebatny Otak Manusia Ini Faktanya

Otak manusia adalah bagian biologi yang paling rumit dan canggih , berikut ini sejumlah fakta menakjupkan tentang otak :
  1. Walau beratnya hanya 1,5 kg, sekitar 2% dari total berat badan, otak manusia menghabiskan 20% dari energi tubuh, lebih besar dari organ lainnya dalam tubuh.
  2. Angka 20% sepertinya cukup banyak . Tapi sebenarnya hanya sekitar 10-25 watt atau sama dengan tenanga untuk menyalakan bohlam. Untuk oragan yang kompleks, otak tergolong efisien.
  3. Dasar pembangunan otak disebut neuron, dimana neuron ini dihubungkan oleh jalan kecil (saraf) Jika kamu sering melakukan sesuatu seperti naik sepeda, maka saraf otak yang mengirim pesan tentang bersepeda akan menguat.
  4. Otak terdiri dari 30 triliyun neuron atau sel otak sel ini berkerja denga sangat hebat bahkan melebihi super komputer di dunia. Neuron inilah yang bekerja dengan menciptakan keajaiban dalam hidup anda.
  5. Memory pada otak manusia mencapai 30 – 70 triliyun  giga yang telah melebihi super computer yang ada di dunia saat ini
  6. Sebagaimana computer dapat terhubung dengan computer lain melalui jaringan, demikian juga pikiran manusia dapat terhubung dengan pikiran orang lain di mana saja mereka berada jika keterhubungan tersebut diciptakan
  7. Pikiran manusia terhubung dengan alam semesta
  8. Pikiran manusia saling berinteraksi setiap saat tanpa disadari,akan tetapi apabila anda tidak bisa mengenalikan otak anda dengan baik maka akan berakibat negatif. Anda dapat mengendalikannya untuk tujuan yang positif untuk keuntungan anda.
  9. Pikiran manusia menjelajah dan dapat mengadakan kontak dengan pikiran siapa saja dengan teknik subjective communication.
  10. Otak mampu melakukan control dengan bagian tubuh lain atau memberikan pesan dengan bagian tubuh lainya seperti tangan, kaki, paru paru dan sebagainya dengn sangat cepat. Dengan kecepatan 180 mil per jam (Mph)
  11. Pikira bawah sadar adalah tempat yang sangat hebat serta  karena pada bagian ini otak kita akan berkerja diluar kepala sehingga apabila kita bisa mengaturnya itu bisa jadi hal yang luar biasa
    Pikiran bawah sadar memiliki kepandaian tak terbatas. Ia memampukan manusia memperoleh pikiran, gagasan, rencana, dan konsep baru. Pikiran bawah sadar memberikan kemampuan inovatif  kepada manusia sehingga dapat mengembangkan temuan-temuan baru. Hanya saja untuk memunculkannya itu yang sulit. Menurut penelitian pikiran bawah sadar kita memiliki kapasitas memory sekitar 70-100 triliun gambar. Karena semua perasaan kita, emosi dan pengalaman disimpan dalam memori dalam bentuk gambar atau bunyi. Sama seperti komputer mendigitalkan semuanya, otak kita pun demikian
Penelusuran yang terkait dengan fakta hebat tentang otak manusia
fakta unik tentang otak manusia
fakta mengejutkan tentang otak manusia
fakta menarik tentang otak manusia
hebatnya otak manusia
otak manusia dan penjelasannya
perbedaan otak albert einstein dengan manusia biasa

No comments:

Powered by Blogger.