Ini Dia Pantai Penimbangan Tempat Nongkrong Terpavorit Di Singaraja

Saat bila ditanya ke para muda Kota Singaraja, Tempat nongkrong  paling pavorit yaitu Pantai Pura Penimbangan (disebut:  PP), hampir tiap sore dan malam hari ramai dikunjungi  para kawula muda sebagian besar datang dengan berkelompok bareng teman main mereka. Aktifitas yang dilakukan disana, berkumpul  ngobrol, makan dan minum jajanan sambil menikmati keindahan panorama lepas pantai.

Lokasi Pantai PP sekitar 2 km dari pusat Kota, tempatnya sungguh nyaman dan asyik untuk melepaskan lelah sehabis belajar maupun bekerja, dengan menikmati  hamparan sawah dan pemandangan lepas pantai sangat asri dirasakan.  Saat cuaca cerah sore hari , maka akan dijumpai sunset  yang indah di ufuk barat lepas pantai.
Pantai Penimbangan merupakan pantai yang  terkelola dengan baik dan bersih, sore dan pagi hari, banyak terlihat aktifitas seperti jogging, bersepeda atau hanya duduk-duduk sambil menikmati suasana pantai. Disekeliling pantai banyak terdapat penjual makanan dan minuman mulai warung kecil sampai sekelas "Resto", juga terdapat Villa, dan pusat kebugaran seperti "gym"  semuanya dengan harga terjangkau tentunya.

Baca Juga :

No comments:

Powered by Blogger.