Krisna Funtastic Land Wisata Wahana Di Singaraja, Liburan Seru Seruan

Krisna Funtastic Land telah resmi dibuka, tempat rekreasi diatas lahan seluas 5 hektar ini menambah deretan tempat tujuan wisata Anda beserta keluarga yang ada di Bali Utara. Banyak tersedia arena bermain yang pas saat menikmati liburan anda bersama teman maupun keluarga.

Krisna Funtastic Land

Ada sekitar 16 wahana permainan di Krisna Funtastic Land yang siap memanjakan pengunjung yang datang. Lokasi Krisna Funtastic Land ini berada satu lokasi  dengan Krisna 5 tepatnya diJl Raya Seririt - Singaraja, Desa Temukus Singaraja .
Krisna Fantasy Land singaraja bali

Setelah memasuki areal parkir, Anda akan melalui  Krisna Wisata Kuliner yang menyajikan aneka makanan khas Bali dan Indonesia. Tempat makan dengan suasana asri bernuansa tradisional Bali.
Melewati tempat suguhan kuliner khas krisna, sampailah di Krisna Funtastic Land yang buka setiap hari mulai pukul 16.00 sd 22.00 Witq, untuk dapat masuk ke area  Krisna Funtastic Land Anda harus membeli tiket dengan harga Rp.10.000 di hari senin sd kamis, saat weekend (jumat sd minggu) harga tiket Rp. 15.000.

Di depan areal Wahana akan tampak pesawat terbang "Krisna Air" parkir. Nah selamat menikmati liburan dengan mencoba berbagai wahana yang tersedia.

Krisna Funtastic Land
creative by admin

No comments:

Powered by Blogger.